Beli Mobil Bekas Murah di Seva Pusat Mobil

Setelah membaca artikel sebelumnya tentang Seva Pusat Mobil Murah yaitu sebuah layanan dari Astra digital, saatnya untuk mencoba membeli mobil bekas di  Seva.id.

Beli Mobil Bekas Murah di Seva Pusat Mobil

Keuntungan membeli mobil bekas di seva pusat mobil murah yaitu konsumen membayar jauh lebih murah ketimbang kondisi baru. Efek penurunan harga tidak terlalu tinggi bila kemudian hari mobil tersebut ingin dijual kembali.

Selain itu, mobil telah siap dan dapat langsung digunakan tanpa menunggu pengiriman dari gudang, sehingga calon pembeli yang kemampuan daya belinya tidak terlalu kuat, dapat membeli mobil bekas sebagai salah satu pilihannya.

Seva Pusat Mobil murah bekerja sama dengan nama-nama besar untuk penjualan mobil bekas murah seperti Mobil88, ACC Mart, Auto Trust, dan BMW Auto Prima. Berbagai jenis dan merek ditawarkan dengan kondisi prima dan layak pakai serta murah.

Cara membeli mobil bekas di Seva.id sangat mudah, yaitu:

  1. Buka website Seva.id dan cari mobil bekas yang diinginkan.
  2. klik ‘Mobil Bekas’, Seva.id akan menampilkan deretan mobil bekas yang disediakan.
  3. Seva.id akan menampilkan informasi detail terkait mobil yang telah pilih itu. Data yang diberikan di lengkap dan sesuai kondisi kendaraan  seperti informasi nama kendaraan, tipe, transmisi, sumber dan lokasi mobil, harga OTR, kekuatan mesin, dan gambar asli kendaraan.
  4. Selanjutnya, jika data mobil dirasa sudah memuaskan dan sesuai dengan harapan Anda, jangan lupa untuk lanjutkan pemesanan. Anda dapat klik ‘Minta Penawaran Terbaik’ untuk melanjutkan pembelian mobil Anda.!
  5. Tentukan metode pembayaran terkait pesanan mobil yang telah dilakukan. Seva.id melayani pembayaran transaksi kendaraan secara kredit dan pembayaran tunai.
  6. Klik ‘lanjutkan’ agar mobil pesanan Anda dapat langsung diproses oleh Seva.id

Untuk mendapatkan mobil bekas yang benar-benar “istimewa” di Seva Pusat Mobil Murah gunakan pilihan expert karena telah melalui inspeksi atau pemeriksaan dari ahli di bidang otomotif secara ketat. Bahkan bisa sampai 3 kali inspeksi sebelum masuk pilihan Expert.

  • Kondisi mobil benar-benar asli apa adanya, baik interior maupun eksterior, sesuai dengan aslinya
  • Belum pernah mengalami kecelakaan, terendam banjir dan bahkan bebas baret
  • Warna mobil masih orisinal asli dari pabrik
  • Kondisi mesin baik (sesuai tahun dan usia mobil)
  • Dokumen lengkap seperti bukti service, buku manual,dan surat-surat mobil asli
  • Mobil dilengkapi dengan kuncl cadangan

 

Beli Mobil Bekas Murah di Seva Pusat Mobil

About the Author: Lentera Sehat

Pemerhati kesehatan yang suka berbagi artikel kesehatan berdasarkan sumber referensi yang dapat dipercaya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *