Donor ASI 92 Galon Setelah Keguguran

Wanita Ini Justru Mendonorkan Asi nya 92 Galon Setelah Ia Keguguran. Anak merupakan karunia tuhan yang tak ternilai harganya. Setiap orang tua yang ada di belahn dunia manapun pasti menginginkan memiliki anak yang kelak akan menjadi penerus mereka. Mereka akan rela melakukan apa saja demi kelahiran anak yang mereka idam-idamkan.

Donor ASI 92 Galon Setelah Keguguran

Keguguran Karena Janinnya Mengidap Penyakit

Cerita berikut ini adalah mengisahkan tentang serang ibu yang kehilangan anaknya namun masih sempat mendonorkan asinya. Cerita selengkapnya berikut ini.

Amy adalah nama ibu tersebut, sebenarnya ia telah memiliki dua anak yang sangat lucu dan ganteng, namun tuhan memberikanAmy anygerah lain ia diberi titipan berupa bayi yang akan ia lahirkan kembali. Amy dan suaminya sangat bahagia mendengar kabar tersebut.

Namun kebahagiaan Amy tidak berlangsung lama karena Amy janin yang dikandung Amy mengalami sebuah penyakit yang bernama obstruksi saluran kandung kemih dimana jantung pada janin tersebut tidak berfungsi dengan normal.

Akhirnya Amy pun keguguran setelah ia mengandung selama 20 minggu. Amy pun kelihatan sangat sedih dan syok, bayangan ia akan mengasuh anak lagi dan merawat anak untuk yang ketiga kalinya pun seketika musnah.

Dalam beberapa minggu setelah ia keguguran, Amy pun nampak begitu sedih dan kecewa dengan takdir tuhan yang menimpa padanya. Namun berkat dorongan dari keluarganya terutama suami tercinta kesedihan Amy pun mula-mula sirna dengan sendirinya.

Keajaiban Tuhan tidak berhenti di situ saja perlahan-lahan payudara Amy pun merasa sakit, kemudian ia dan suaminya memeriksakan tentang kejadian itu kepada dokter. Dan dokter memberikan informasi bahwa payudara Amy mengandung ASI yang bisa digunakan untuk minum seorang bayi.

Dokter pun menyarankan kepada Amy untuk mengikat payudara dan melakukan Sudafed dimana akan menghentikan laju air susu yang ada di payudara Amy.

Keputusan Amy Untuk Mendonorkan ASI nya

Tetapi keputusan lain diambil oleh Amy setelah membaca berbagai literatur yang berkaitan dengan air susu Amy pun memutuskan untuk memeras air susunya dan akan ia jadikan sebagai donor air susu buat bayi lain yang merasa kurang akan air susu.

Keputusan Amy pun akhirnya didukung oleh suaminya selama delapan bulan Amy memeras susunya. Kalau dikalkulasi dengan jumlah Amy pun sudah bisa memberikan donor susu kepada bayi lain tak kurang dari 92 galon.

Amy pun akhirnya menyadari dan bisa mengerti dengan keputusan dan takdir yang tuhan telah berikan kepadanya, bahwa ia memang belum diberi amanah untuk anak yang ketiga kalinya. Namun ia diberi karunia payudara yang berisi air asi yang mampu menolong bayi-bayi yang lain.

Apa yang dilakukan oleh Amy patut kita teladani bahwa sifat mengeluh dan putus asa dengan karunia tuhan bukanlah sesuatu yang pantas kita ucapkan dan lakukan.

Tuhan selalu mempunyai rahasia yang kita tak akan mampu menalarnya. Memberi dan berbagi bersama orang lain merupakan salah satu sifat mulia yang layak untuk kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari kita.

 

Donor ASI 92 Galon Setelah Keguguran

About the Author: Lentera Sehat

Cuma berbagi artikel yang sehat dan layak dibaca dari berbagai sumber referensi yang dapat dipercaya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.