Anak 6 Tahun Ini Membuat Kita Terharu

Bagi seorang anak ibu adalah segalanya, tanpanya tiadalah kita sekarang, jasa seorang ibu tak akan pernah kita sebagai seorang anak mampu membalasnya dengan apapun juga. Kasih ibu sepanjang masa sedangkan kasih anak kepada ibu sepanjang galah, surga di telapak kaki ibu.

Anak 6 Tahun Ini Membuat Kita Terharu

Merupakan beberapa ungkapan dari pepatah lama yang layak kita gunakan sebagai pedoman dalam hidup. Sebagai tuntunan bahwa kita hidup di dunia ini harus mampu membahagiakan mereka dan mampu membuat mereka bangga dengan lahirnya kita di dunia ini.

Berikut ini sebuah kisah yang akan membuat kita malu, bagaimana tidak seorang anak kecil yang sudah mampu membuat ibunya layaknya seorang putri raja. Bagaimana kisah lengkapnya berikut ini detil kisahnya.

Lyle Drummonds Anak Yang Dewasa

Lyle Drummonds nama anak itu. Anak yang masih berumur 6 tahun tersebut sudah mampu membuat ibunya bangga dengan keberadaannya. Lyle Drummonds memang terlahir layaknya anak biasa pada umumnya, namun yang membedakannya dengan anak yang lain adalah kedewasaan pemikirannya.

Pada umur yang masih sangat belia itu ia sudah mampu berpikir untuk membahagiakan ibunya. Lely kecil itu setiap hari bermain bersama teman-temannya setiap hari ia mendapatkan uang jajan yang diberikan kepada ibunya. Namun kebiasaan Lyle lah yang membuat ia berbeda dengan anak lainnya.

Uang jajan yang setiap hari ia terima dari ibunya tidak pernah ia gunakan untuk jajan melainkan untuk ditabung di dalam sebuah celengan kecil yang ia punya. Sedikit demi sedikit uang tabungan Lyle pun menjadi banyak.

Lyle Memanjakan Ibunya Di Restoran Dengan Uang Tabungannya

Suatu ketika di akhir bulan ibunya tak pernah menyangka, tiba-tiba Lyle mengajak sang ibu ke sebuah restoran yang ada di kotanya, mula-mula ibunya bingung dengan tingkah laku Lyle yang mengajaknya ke restoran tersebut.

Kemudian ia mempersilahkan ibunya duduk di restoran tersebut dan menata kursi ibunya layaknya seorang permaisuri raja. Ibunya kemudian menanyakan kepada Lyle dari mana ia mendapat keberanian untuk mengajak sang ibu untuk makan di restoran.

Kemudian Lyle pun menjelaskan bahwa ia sengaja mengajak ibunya karena ia ingin memanjakan sang ibu dengan uang yang ia kumpulkan setiap hari dari menabung. Mendengar kisah itu ibunya pun kemudian memeluk Lyle dengan erat dan mengucapkan terima kasih atas semua pengorbanan yang ia lakukan.

Sang ibu pun tak menyangka bahwa anak yang masih belia itu mampu berpikir sedemikian. Kejadian itupun akhirnya berulang untuk bulan-bulan berikutnya dimana ia selalu mengajak ibunya untuk makan di restoran dari hasil tabungannya sendiri.

Sungguh sebuah cerita yang membuat kita menjadi merasa sangat kecil. Bagaimana tidak anak yang masih berusia sangat belia sudah mampu untuk berpikir sedemikian hebat guna membahagiakan ibunya.

Semoga cerita singkat ini memberikan pelajaran bahwa umur bukanlah sebuah jaminan dari kedewasaan seseorang. dan juga menyayangi dan memanjakan seorang Ibu merupakan tugas kita sebagai seorang anak.

 

Anak 6 Tahun Ini Membuat Kita Terharu

About the Author: Lentera Sehat

Cuma berbagi artikel yang sehat dan layak dibaca dari berbagai sumber referensi yang dapat dipercaya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.