Pria Ini Terus Memeluk Istrinya Di Tengah Jalan

Memiliki seorang istri atau suami yang mencintai kita dengan setulus hati kita, merupakan sebuah anugerah yang tak terkira dari sang maha kuasa, betapa tidak mereka yang selalu menemani kita dalam suka dan duka kita. Merekalah tempat kita untuk berkeluh kesah tentang segala hal yang ada dunia ini.

suami yang memeluk istrinya dengan tanpa henti

Kisah berikut merupakan kisah haru yang layak untuk kita jadikan pelajaran betapa kita harus menjaga dengan sungguh-sungguh orang yang mencintai kita. Kisahnya diambil dari negeri Cina. Dimana terdapat seorang suami yang memeluk istrinya dengan tanpa henti di pinggir jalan selama berjam-jam. Kisah selengkapnya berikut ini.

Istri He Menderita Penyakit Jantung

He adalah nama suami malang tersebut, ia mendapati istrinya sudah tidak bernyawa tergeletak di pinggir jalan di kota Shinyang Provinsi Liaoning China. Awal mula sebelum kejadian itu terjadi istri He memang sudah lama mengidap penyakit jantung.

Untuk mengurangi rasa sakitnya istri He harus membeli obat yang ada di supermarket di kota tersebut. Cuaca yang sangat ekstrim dimana suhu mencapai 24 derajat celcius. Tidak menyurutkan kepergian istri He untuk membeli obat di apotek.

Namun sungguh sayang sebelum sampai di apotik istri He sudah tidak bernyawa lagi. Ia tergeletak di pinggir jalan di tengah keramaian kota.

Pria Ini Terus Memeluk Istrinya Di Tengah Jalan

Menurut kesaksian seorang warga awal mulanya istri He nampak biasa saja, namun sebelum sampai di apotik dia tiba-tiba jatuh dan tergeletak di sana. Beberapa warga pun berusaha menolong istri He namun gagal tetapi sebelum meninggal istri He memberikan sebuah isyarat kepada para warga dengan menunjukkan alamat kerja suaminya.

Sontak saja beberapa warga langsung menghubungi kepolisian dan menghubungi He. He yang sedang bekerja langsung pulang dari tempat kerjanya menuju tempat dimana istrinya tergeletak. He pun kaget dengan kondisi istrinya yang sudah tergeletak tak bernyawa di pinggir jalan.

He Memeluk Jasad Istrinya Di Tengah Jalan Tanpa Mau Melepaskannya

He pun kemudian memeluk istrinya dengan erat seolah tak mau melepaskannya. Pelukan He kepada istrinya itupun tidak berlangsung hanya hitungan menit saja, melainkan ada sekitar 4 jam He memeluk sang istri.

Beberapa orang menyarankan agar He melepaskan istrinya namun ia menolak sebelum datangnya anak mereka. Setelah kedatangan sang anak baru He mau melepaskan istrinya yang sudah dipeluknya selama beberapa jam tersebut.

He Memeluk Jasad Istrinya

Kejadian yang langka itu membuat beberapa orang berhenti untuk sekedar melihat. Dalam hati mereka muncul rasa iba yang mendalam dengan kejadian yang dialami oleh He tersebut. Kejadian yang penuh haru itupun akhirnya menyebar di media sosial di China ribuan orang melayangkan duka cita atas kejadian yang dialami oleh He dan istrinya.

Kejadian ini memberikan pelajaran bagi kita, betapa kita harus menyayangi dang mengasihi orang yang telah menyayangi dan mengasihi kita selama ini. Semoga kelak kita bisa terus bersama orang yang kita kasihi.

 

Pria Ini Terus Memeluk Istrinya Di Tengah Jalan

About the Author: Lentera Sehat

Cuma berbagi artikel yang sehat dan layak dibaca dari berbagai sumber referensi yang dapat dipercaya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.