Anak Ini Melakukan Kepada Orang Tuanya Selama 9 Tahun

Luar Biasa Apa Yang Dilakukan Anak Ini Kepada Orang Tuanya Selama 9 Tahun. Sebagai orang tua memang sudah tugasnya untuk membahagiakan anaknya. Karena memang sudah dan kodratnya begitu. Orang tua kita adalah orang-orang yang sudah dipilihkan Tuhan untuk membimbing kita, dan memberi kita kebahagiaan supaya kita menjadi anak yang baik dan berguna bagi bangsa dan negara kita.

Feng Kecil Harus Berjuang Setiap Hari

Dari kecil dan besar kita selalu berada di samping mereka, diberi bimbingan oleh mereka dan juga dididik oleh mereka dengan pendidikan yang luar biasa hebat. Karena merekalah kita bisa menjadi seperti ini. Kisah kali ini menceritakan tentang pengorbanan seorang anak yang berjuang keras menemani kedua orang tua mereka yang mengalami tuna netra. Kisah lengkapnya berikut ini.

Feng Kecil Harus Berjuang Setiap Hari

Feng Molin nama anak kecil tersebut, anak kecil tersebut merupakan anak yang sangat luar biasa yang berbeda dengan anak-anak pada umumnya. Feng yang masih berumur 13 tahun tersebut merupakan anak satu-satunya dalam keluarga tersebut. Feng kecil harus berjuang setiap harinya demi kebahagiaan orang tuanya.

Pada hari itu, hari Jumat dimana setiap anak sehabis pulang sekolah merasakan bermain dengan teman-temannya Feng malah datang ke kantor untuk mengambil uang hasil donasi dari beberapa dermawan yang sudi memberikan uang mereka untuk keluarga Feng.

Untuk keperluan belanja sehari-hari Feng memang masih mengandalkan pemberian dari para dermawan yang bersedia memberinya uang untuk keperluan sehari-hari. Namun untuk keperluan memasak, mencuci dan membersihkan rumah dialah yang mengerjakan semuanya.

Bagi Feng kehidupan yang dijalaninya adalah merupakan sebuah anugerah dari yang maha kuasa yang harus ia terima, ibunya yang melahirkan Feng mengalami kebutaan sejak lahir, sedangkan ayah Feng mengalami kebutaan, sejak tahun 2006 dimana ia mengalami meningitis dan menjalar ke dalam saraf matanya sehingga ayah Feng mengalami kebutaan juga.

Kisah Feng Membuat Tetangga Merasa Kasihan

Kisah Feng Membuat Tetangga Merasa Kasihan

Kehidupan Feng yang begitu keras dan begitu menyedihkan tersebut membuat beberapa tetangga yang ada di sekelilingnya merasa kasihan dengan apa yang dialami oleh Feng.

Cerita sedih Feng tersebut akhirnya menyebar pula di dunia maya, dan tak jarang orang yang mengucapkan prihatin atas apa yang dialami oleh Feng.

Sampai pada suatu hari ada seorang dermawan yang begitu kasihan dengan apa yang dialami oleh Feng sehingga ia ingin menjadikan Feng sebagai anak angkat, dan untuk keluarga Feng dia mengirim dua orang perawat yang akan menjaga kedua orang tua Feng.

Namun Feng menolak dengan halus tawaran dari dermawan tersebut, Feng memilih untuk hidup dan tinggal bersama orang tuanya walaupun ia harus hidup dalam kesusahan yang luar biasa.

 

Anak Ini Melakukan Kepada Orang Tuanya Selama 9 Tahun

About the Author: Lentera Sehat

Cuma berbagi artikel yang sehat dan layak dibaca dari berbagai sumber referensi yang dapat dipercaya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.